Sabtu, 05 Februari 2011

TEMAN YANG SYIRIK

Saat tiba di sekolah karina bergegas masuk sekolah.

karina langsung menyimpan tasnya, temannya yang bernama

Jesika mempunyai Rahasia dalam bukunya, karina pun merasa terkecoh dia menyangka Bahwa dirinya ada dalam rahasia itu, karina pun memaksa jesika untuk memberitahukan apa yang ada dalam rahasia itu

“jes liat donk rahasia kamu!” Ujar karina “gax boleh!”jawab jesika

Saat jesika sedang membaca buku itu aku merebutnya dan terlihat

Ada MY BIODATA Jesika aku minta sekali lagi pada jesika.tetep aja dia gax mao ngasih tao “ya udah aku mao liat my biodata kamu ajah” kata aku ahirnya dia mao kasih tau rahasianya tapi Cuma my biodata nya “nikh”kata jesika pas aku liat langsung datang nadia, sebenarnya nadia

Udah tau rahasianya jesika nadia langsung menutup bukunya yang paling bawah “jesika apa-apaan kamu ini?klo yang ini jangan dikasih tau”ujar nadia aku langsung bicara “apa sih rahasia kalian?” kata ku

Aku trus memaksa dia akhirnya dia membuka tangannya aku langsung

Melihat ternyata ada tulisan “sweat glirs” aku langsung terkejut dulunya nama band itu star angel ternyata di ganti jadi “sweat grils” gimana aku gax marah coba? Pas band star angel aku tuh ikutan tapi pas sweat grils

Aku gax diajak sama sekali malah di ganti sama bunga. Saat kejadian itu aku gax mao lagi sahabatan sama mereka,aku langsung nangis dan pergi dari situ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar